.

Advertisement (468 x 60px )

Minggu, 30 Juni 2013

Calon Wakil Bupati Garut, An An Kusmardian (Parbu Siliwangi) Idola Masyarakat

Prabu Siliwangi, Calon Wakil Bupati Garut




Paslon (Pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati Garut periode 2014-2019, Ahmad Bajuri dan An an Kusmardian, dari Partai Demokrat, tengah gencar melakukan sosialisasi guna mendapatkan simpati dari masyarakat setempat.
An An Kusmardian yang lebih dikenal dengan sebutan Prabu Siliwangi, kerap menjadi pusat perhatian calon pemilihnya. Mereka meminta poto bersama dan tanda tangannya. Bukan saja di kalangan masyarakat biasa, para PNS (Pegawai Negeri Sipil) pun mengidolakan sang calon pemimpin kota Intan tersebut.
Terbukti, ketika usai melakukan General Chek Up di RSU (Rumah Sakit Umum) dr. Slamet, ratusan masyarakat dan puluhan pegawai disana meminta poto bersama.
Sang aktor laga yang terjun ke dunia politik itu, tak hentinya menebar senyum khasnya kepada seluruh masyarakat yang memadati ruang parkir gedung Puspa RSU dr. Slamet.
Kepada sejumlah awak media, calon Bupati yang satu ini menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut  menghadiri agenda pemeriksaan kesehatan. Diharapkan, pada 8 September mendatang, mereka memilih dia bersama Ahmad Bajuri.
Ditemui terpisah, Deuis (36), warga Desa Giriawas, Kec. Cikajang mengatakan, Sabtu (29/6), sejak pagi hingga siang hari, dia menunggu di depan gerbang pintu masuk hanya ingin bertemu, poto bersama dan mengucapkan selamat kepada sang idola, Prabu Siliwangi.
“ Jauh-jauh saya datang ke RSU dr. Slamet Garut, saya ingin bertemu langsung idolanya yang kerap muncul di layar kaca. Saya berjanji akan memilih Paslon dari Partai Demokrat,” kata Deuis blak-blakan.
Hal senada dikatakan Iim Heryanti (35), warga Kecamatan Talegong-Garut Selatan. Menurutnya, dia mengetahui pencalonan An An Kusmardian (Prabu Siliwangi) menjadi calon wakil Bupati dari sejumlah media massa dan obrolan warung kopi.
“ Insya Allah, saya akan memilih Paslon yang bertekad ngawangun Garut nu Sabilulungan,” pungkas Iim Heryanti.- BAMBANG FOURISTIAN
Share on :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga suxes om.

Posting Komentar

 
© Copyright Koran BOM Garut 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Black Burn | Published by OiziQ Cyber