.

Advertisement (468 x 60px )

Rabu, 27 Maret 2013

Tik Tik Widawaty, Anggota DPRD yang Masih Suka “ Gegeroh ”

Tik Tik Widawaty



Beberapa kalangan beranggapan, setelah menjadi anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah), mereka lupa akan kewajibannya. Baik kepada konstituen/kader partai maupun di rumah tangganya itu sendiri.
Anggapan tersebut tentu saja ditepis Tik Tik Widawaty, anggota Komisi D DPRD Garut. Karena menurutnya, sejak dia dilantik menjadi wakil rakyat, sama sekali tak pernah melupakan pengurus partai apalagi mengkesampingkan kodrat selaku ibu rumah tangga.
Menurutnya, menjelang sore hari (jam kerja) apalagi hari libur, dia tetap rutinitas melakukan pekerjaan sehari-hari. Yakni “ Gegeroh “ (memasak, mencuci, mengurus anak dan suami).
Selain itu, dirinya akan menampung seluruh aspirasi dari masyarakat, kader dan pengurus Partai Demokrat di tingkat bawah (Kecamatan dan Desa).
“ Mengurus anak, suami dan kader partai itu pekerjaan yang tak boleh ditinggalkan. Betapa tidak, pendidikan anak, keharmonisan rumah tangga tak bisa di nilai dengan materi serta saya seperti sekarang ini salah satunya berkat teman-teman pengurus partai di tingkat bawah,” pungkas Tik Tik Widawaty.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Koran BOM Garut 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Black Burn | Published by OiziQ Cyber