.

Advertisement (468 x 60px )

Kamis, 10 Mei 2012

KETUM DPP PD HADIRI RAKORCAB KABUPATEN GARUT

Ketum DPP Partai Demokrat, Anas Urabaningrum

GARUT/KORAN BOM
KETUA Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD), Anas Urbaningrum, Rabu (2/5) pekan lalu hadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai berlambang Mercy Kabupaten Garut di gedung Musadadiyah. Nampak hadir pula, anggota DPR RI Dapil XI, Mayjen (purn) Yahya Sacawirya, H. Imam dan Siti Mufattahah, Psi dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat, Mayjen (purn) Iwan Sulanjana.
Sebelum menghadiri Rakorcab, Anas Urbaningrum beserta rombongan mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A untuk melihat kegiatan para tahanan perempuan merangkai bulu mata palsu yang dibina sejumlah kader Partai Demokrat.
Rakorcab tersebut dihadiri bakal calon Gubernur Jawa Barat 2013 mendatang, puluhan tokoh PD, ratusan kader yang tersebar di kota dodol, Bupati Aceng HM Fikri, SAg, dan pengurus partai lainnya.
Dalam kesempatan itu, Ketum DPP PD mengaku bangga. Betapa tidak, isu tak sedap dan opini partai dibawah komandonya bakal mengalami penurunan, ternyata tak sesuai fakta. Hal tersebut bisa dibuktikan di tiap-tiap daerah masih tetap solid. Demikian pula di wilayah Kabupaten Garut, kontribusinya cukup besar.
Anas meminta seluruh kader tetap kerja keras untuk kemajuan rakyat dan berfikir serta memberikan kiprah terbaik bagi kemajuan bangsa. Selain itu, harus tetap bisa menjaga dengan cara melakukan perbaikan dan penyempurnaan untuk kesejahteraan rakyat.
Terkait rencana pemekaran Kabupaten Garut Selatan, pihaknya mendukung. Itu semua untuk memudahkan pelayanan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. “  Bilamana pemekaran ini sudah masuk ke DPR RI,  kami sangat mendukung rencana pemekaran Kabupaten Garut,“ kata Anas Urbaningrum.
Dihadapan ratusan kader, Ketum DPP PD meyakini, Pemilu 2014 mendatang, Partai Demokrat akan tetap menjadi partai pemenang. Kuncinya, kita semua tetap solid dan bekerja untuk lebih mengkedepankan kepentingan serta kesejahteraan masyarakat.
Hal senada disampaikan Iwan Sulanjana, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat. Dia meminta Ketum memperpanjang masa berlaku seluruh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang tersebar di Jawa Barat.
Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Garut, H. Ahmad Bajuri, SE, menyampaikan rasa syukurnya karena DPC Partai Demokrat telah memiliki Gedung sekretariat sendiri. Itu semua diperoleh dari kebersamaan seluruh kader Partai.
Dia pun menyampaikan, saat ini pihaknya telah melakukan penjaringan bakal calon (balon) anggota legislatif. Mereka akan diberikan pendidikkan politik, agar nantinya menjadi anggota DPRD yang mengerti akan tugas, pokok dan fungsinya sebagai wakil rakyat. BAMBANG FOURISTIAN.-


Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Koran BOM Garut 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Black Burn | Published by OiziQ Cyber