.

Advertisement (468 x 60px )

Sabtu, 06 April 2013

Hj. Siti Mufattahah: PD Kendaraan Untuk Berkarya kepada Masyarakat

Hj. Siti Mufattahah, Anggota Komisi IX DPR RI

Oleh: Bambang Fouristian
 Hj. Siti Mufattahah, anggota Komisi IX DPR RI, Jum’at (5/4) malam  usai melakukan tes wawancara (interview) puluhan Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) di Sekretariat PD (Partai Demokrat), Jl. Proklamasi No. 1 Garut.
Dia kepada KORAN BOM mengaku sangat berkesan dan bangga terhadap mereka. Betapa tidak, para Bacaleg antusias  mengikuti tahapan penjaringan Caleg kendati harus antri dan menunggu lama hingga malam hari.
Semua kader atau Bacaleg PD mesti menguatkan niat dan upaya semaksimal mungkin untuk lebih mendekatkan diri serta berkarya/mengabdikan yang terbaik untuk masyarakat.
“ Partai Demokrat bukan hanya sebagai kendaraan untuk mencapai posisi kekuasaan tetapi untuk berkarya membangun masyarakat yang lebih baik ke-depannya dan mendukung program-program Pemerintahan SBY yang pro rakyat,” terang Hj. Siti.
Dia berjanji kembali akan mengumpulkan sekaligus memberikan pembekalan atau sharing pengalaman  khususnya para Caleg baru yang telah menjadi DCT (Daftar Calon Tetap).
Disinggung mengenai pertanyaan interview anggota DPR RI Dapil (Daerah Pemilihan) Kab/Kota. Garut dan Tasikmalaya yakni seputar motivasi, loyalitas, pengabdian, komitment terhadap kemajuan partai, serta yang lainnya.

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Koran BOM Garut 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Black Burn | Published by OiziQ Cyber