.

Advertisement (468 x 60px )

Senin, 08 April 2013

Yahya Sacawiria: Kader PD Tak Boleh Melakukan Pungutan Biaya

Mayjend (Purn) Yahya Sacawiria saat Membuka Acara jalan Santai Garut Sehat di Alun-Alun Garut



Yahya Sacawiria, anggota Komisi I DPR RI, Minggu (7/4), disela-sela acara jalan santai Garut Sehat mengatakan, sesuai arahan SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) Ketum Partai Demokrat, meminta seluruh kader untuk tidak melakukan pungutan uang dalam pencalonan Caleg, Pilkada maupun Musda Partai.
“ Jika hal tersebut ditemui, segera laporkan ke Komisi Pengawas Partai Demokrat,” ujarnya. Artinya, ditubuh partai berlambang mercy tak diperkenankan adanya aksi suap dan pungutan liar untuk memperkaya diri.
Dikatakannya, seluruh kader harus meningkatkan kapasitas, integritas, persiapkan juga kemampuan diri. Mereka jangan sekali-kali hanya mengandalkan/ bermodalkan popularitas.
Yahya pun berpesan, para kandidat calon Kepala Daerah dan Caleg Partai Demokrat agar tak melakukan politik transaksional. Karena hanya akan buang-buang materi saja.
“ Perlu di-ingat, kini masyarakat sudah cerdas dalam menentukan calon pemimpin dan para wakil rakyatnya. Mari kita lakukan politik yang santun dan bersih,” pungkas anggota Komisi I DPR RI. (Bang Four).
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Koran BOM Garut 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Black Burn | Published by OiziQ Cyber