.

Advertisement (468 x 60px )

Senin, 08 April 2013

Dua Kandidat Balon Bupati Bertemu Dalam Satu Acara

Dua Balon Bupati Garut Berjabat Tangan



Oleh: Bambang Fouristian
Diluar dugaan, Minggu (7/4) dua orang kandidat Balon (Bakal Calon) Bupati Garut bertemu pada acara Jalan Santai Garut Sehat yang digelar Komanaga (Komunitas Mantan Narapidana Garuda Utama) setempat.
Ke-dua kandidat tersebut yakni, H. Ahmad Bajuri, Ketua DPRD dan H. Holil Aksan Umarzen, tokoh PM-Gatra (Paguyuban Masyarakat Garut Utara). Mereka nampak akur melakukan jabat tangan dan duduk berdampingan.
Sontak, ribuan peserta jalan sehat yang memadati alun-alun Garut meneriakan yel-yel atas dukungannya. Mereka juga kagum serta simpatik atas politik santun yang dilakukan Ketua DPRD dan tokoh PM-Gatra tersebut.
Bahkan, diantara kerumunan massa ada yang berteriak, sebaiknya kedua tokoh kota Intan itu bersatu untuk kemajuan Garut agar terdepan di Provinsi Jawa Barat dalam berbagai bidang pembangunan.
Betapa tidak, jika disatukan/dipadukan  latar belakang profesi mereka, dipastiakan menghasilkan sebuah kekuatan atau hasil yang bisa mengembalikan citra kota Intan yang mengalami krisis Kepala Daerah selama dua periode terakhir ini.
Ahmad Bajuri seorang budayawan dan politisi yang sudah malang melintang akankah bersanding dengan Holil Aksan Umarzen yang notabene seorang pengusaha yang bertekad akan menghijaukan Garut melalui program penanaman sejuta pohon? (**)

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Koran BOM Garut 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Black Burn | Published by OiziQ Cyber