.

Advertisement (468 x 60px )

Senin, 20 Mei 2013

H. Ahmad Kosasih: Garut Perlu dibenahi

H. Ahmad Kosasih


Berangkat dari rasa keprihatinannya terhadap tanah kelahiran, H. Ahmad Kosasih merasa terpanggil jiwanya untuk segera mengambil sikap atau segera membenahi Garut dari berbagai hal. Dia kini tercatat sebagai salah satu kandidat Balon (Bakal Calon) Bupati periode 2014-2019 dari PD (Partai Demokrat).
Menurutnya, saat ini kota Intan tengah mengalami krisis pimpinan. “ Sudah merasa tanggung jawab saya untuk segera mengembalikan citera Garut hingga terbebas dari Daerah Tertinggal,” katanya, Senin (20/5).
Beberapa hal yang harus dilakukan jika menjadi Bupati Garut. Diantaranya, pembangunan sarana infrastruktur dan reformasi birokrasi sesuai latar belakang pendidikan serta memperbaiki sistem birokrasi.
Dia bertekad akan lebih mengoptimalkan bidang pendidikan dan kesehatan. Betapa tidak, kedua leding sector tersebut besar pengaruhnya bagi kemajuan sebuah kabupaten.
“ Jika terpilih nanti, saya akan membangun sarana infrastruktur, reformasi birokrasi serta mengoptimalkan bidang pendidikan dan kesehatan,” pungkas H. Ahmad Kosasih.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Koran BOM Garut 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Black Burn | Published by OiziQ Cyber