.

Advertisement (468 x 60px )

Jumat, 14 Juni 2013

Jelang Pelantikan Lagu Sunda Dan Lengser Iringi Aher-Dedy Mizwar

Aher-Deddy Saat Detik-detik Pelantikan di Gedung Merdeka Bandung
Oleh: Bambang Fouristian
Sekitar pukul 09.40 WIB, pasangan Gubernur-Wakil Gubernur Jabar terpilih Ahmad Heryawan (Aher)-Deddy Mizwar beserta rombongan berjalan kaki dari Hotel Savoy Homman ke tempat pelantikan di Gedung Merdeka Bandung, Kamis (13/6).
Iring-iringan sepanjang 100 meter itu menjadi pusat perhatian tamu undangan yang memadati lokasi tersebut. Bagaimana tidak, sederetan artis ternama ikut menghantarkan Aher-Deddy. Diantaranya, Didi Petet, Eko Patrio dan Harri Capri. Sepanjang perjalanan, rombongan pejalan kaki ini melambaikan tangan yang diiringi tembang-tembang Sunda.
Senyum khas pemeran tokoh Naga Bonar ini terus terlontar dan lambaian tangannya tak henti seakan menyapa seluruh tamu undangan yang memadati Jalan Asia Afrika hingga memasuki Gedung Merdeka.
Aher dan Mizwar yang didampingi istri masing-masing, terlihat terus menebar senyum kepada warga dan awak media. Bahkan, ke-duanya kesulitan memasuki areal Gedung karena terhalangi ribuan massa.
Dengan kesigapan aparat pengamanan, Ahmad Heryawan (Aher)-Deddy Mizwar bersama istri dan rombongan dengan cepat masuk aula Gedung Pelantikan, yang di dalamnya sudah menunggu ratusan tamu undangan.
Di areal Gedung tempat pelantikan, terlihat berupa karangan bunga ucapan selamat memenuhi dinding Gedung dan trotoar tepatnya di sekeliling Gedung Merdeka, bahkan banyak yang melakukan poto bersama
Berdasarkan pantauan FOKUSjabar.com, di lokasi Pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur jabar, terlihat petugas pengamanan, mulai dari Kepolisian, TNI, hingga Ormas. Bahkan pihak kepolisian dari Polda Jabar menurunkan kendaraan alat berat seperti water canon yang di siapkan di setiap sudut area Gedung
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Koran BOM Garut 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Black Burn | Published by OiziQ Cyber