.

Advertisement (468 x 60px )

Jumat, 14 Juni 2013

Jabatan Sebuah Amanah Rakyat, Gubernur dan Wakil Gubernur Bukam Milik Tim Sukses




Oleh: Bambang Fouristian
Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar adalah sebuah amanah rakyat, yang harus diemban Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar lima tahun kedepan.
“ Kemajuan dalam segala bidang kini tergantung pada mereka berdua. Jangan sampai Jabatan dijadikan untuk mencari keuntungan pribadi atau kelompok,” kata Dicky Chandra Negara yang didampingi Rani Permata, saat menghadiri acara Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, di Gedung Merdeka Bandung, Kamis (13/6).
Menurut mantan Wakil Bupati Garut, Aher-Deddy mesti saling mengisi Tupoksi (tugas, pokok dan fungsi) jabatannya masing-masing. Jabatan Wakil Gubernur sifatnya hanya membantu tidak memiliki kebijakan dan tidak bisa meminta fasilitas lebih.
Dia yakin ditangan mereka, Jawa Barat yang lebih dikenal dengan sebutan
Paris Van Java ini akan lebih baik, maju dan terdepan di NKRI. Alasannya, orang nomor satunya sudah memiliki pengalaman. Artinya, hanya tinggal
melanjutkan dan memperbaiki kinerja yang dikolaborasikan dengan Wakil
Gubernur yang dulunya orang Entertainment.
Mereka jangan sampai mengantungkan diri pada uang rakyat dan tentu saja bukan milik tim sukses atau Parpol (Partai Politik) tetapi milik masyarakat Jawa Barat.
Terkait keberangkatan wakil Gubernur dari dunia artis, jauh-jauh hari dia pernah mengingatkan Deddy Mizwar, kalau jabatan tersebut adalah pengabdian dan bukan untuk merebut kekuasaan. “ Ini murni pengabdian pada rakyat Jawa
Barat,” ujar kang Dicky.
Sosok Deddy Mizwar bakal mampu mendampingi Ahmad
Heryawan, dan akan memegang amanah rakyat. Alasannya, selain hidup mapan juga berakhlak baik.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Koran BOM Garut 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Black Burn | Published by OiziQ Cyber