.

Advertisement (468 x 60px )

Kamis, 15 Mei 2014

Syahrani Guncang Garut



Saira Syaharani Ibrahim atau yang lebih dikenal dengan nama Syahrani, salah satu penyanyi jazz Indonesia, Rabu (14/5) hadir di Kabupaten Garut dan mengguncang masyarakat/pengunjung pusat perbelanjaan Ramayana Mall setempat.
Penyanyi berdarah Bone, Sulawesi Selatan yang akrab disapa Rani ini mengaku sejak kecil telah akrab dengan dunia musik jazz. Tak heran, jika ratusan penonton yang menyaksikan pentasnya berdecak kagum.




Menurut dia, tahun 1999 album solo pertamanya bertajuk “ Love “ diluncurkan. 2002 hit lewat album Magma dan 2004 berlabel Syahrani.
“ Album Magma lebih kepada musik pop dan dalam album ketiga saya, dimaksimalkan pada eksplorasi natural Jazz,” ujar Syahrani.
Tidak hanya menggeluti bidang tarik suara saja, tahun 2006 penyanyi kelahiran 27 Juli 1971 juga terjun ke dunia seni peran. Dirinya membintangi film layar lebar berjudul Garasi. Berperan sebagai Kinar, tokoh seorang wanita yang serius dalam mempertahankan haknya.
Syahrini pun mengakui keramahan dan kecintaan masyarakat Garut kepada musik Jazz. Terlebih suhu udara disana lebih baik jika dibandingkan dengan Ibu Kota Jakarta yang notabene sudah tercemar polusi.
Dalam konser musiknya, dia juga memberikan door prize berupa T-shirt dan DVD (Digital Video Disc) album perdananya berlabel “ Selalu Ada Cinta.“ Usai konser Syaharani and Queenfireworks menginap di Hotel Redante Garut.
“ Aku cinta dan betah di Garut. Selain suhu udaranya adem juga keramahan masyarakatnya,” pungkas Syahrini.

Pukau  Penonton 



Ratusan penonton pencinta musik Jazz berjubel menyaksikan secara visual konser Syahrani di halaman pusat perbelanjaan Ramayana Mall Garut, Rabu (14/5).
Menurut Hj. Susi Srimulyati, salah seorang pengunjung yang berhasil ditemui  mengatakan, penampilan Syahrini dengan band pengiringnya, Queenfireworks, begitu mengesankan, memuaskan dan memukau seluruh penonton.
“ Kami semua terbuai dengan suara indah dan penampilan pentas Syaharani,” katanya.




Terbukti, kendati konser tersebut sempat diguyur hujan lebat, namun ratusan penonton tak meninggalkan lokasi pentas.
Sosok Syahrani lanjut Susi, seorang penyanyi jazz andalan Indonesia. Selain memiliki suara indah dan tinggi juga ramah kepada seluruh penggemarnya.
“ Jujur, saya mengagumi sosok Syahrani. Sudah cantik, ramah lagi,” pungkas Hj. Susi Srimulyati. Bambang Fouristian
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Koran BOM Garut 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Black Burn | Published by OiziQ Cyber