.

Advertisement (468 x 60px )

Selasa, 08 Mei 2012

Rudy Gunawan Versus Aceng HM Fikri

H. Rudy Gunawan, SH
Aceng HM Fikri, SAg
 
 
Kendati pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) Garut, dilaksanakan akhir tahun 2013, namun perebutkan kekuasaan  menuju Garut 1 sudah mulai terasa. Beberapa bakal calon (balon) sudah mulai konsolidasi ke masyarakat.
Selain itu, mereka yang berambisi kini mulai mengincar jabatan ketua Partai Politik. Sebut saja salah satunya, Aceng HM Fikri, PLt DPD Partai Golkar Kabupaten Garut.
Konon kabarnya, dua orang nama disebut-sebut balon terkuat orang nomor satu Partai Golkar Garut. Yakni, H. Rudy Gunawan dan Aceng HM Fikri. Ke-dua nama itu memang memiliki kualitas yang sama. Tak heran jika saat ini suhu politik di tubuh Golkar mulai memanas.
Terkait batalnya pemilihan Ketua DPD beberapa waktu lalu, H. Rudy Gunawan menjelaskan, Musdalub kemarin sesuai dengan mekanisme. Namun sangat disayangkan salah satu calon yang tak memenuhi kourum melakukan upaya-upaya menggagalkan pelaksanaannya.
Dia berharap, siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua mesti diterima semua pihak. H. Rudy akan memberikan dukungan kepada kader partai kafabilitas dan mempunyai idealisme yang kuat untuk membesarkan Partai Golkar. Artinya, bukan sekedar numpang kendaraan menjelang Pilkada.
Sang pengacara yang satu ini siap bersaing dengan Aceng M Fikri sebagai calon bupati dari Golkar, melalui mekanisme organisasi yang telah ditetapkan melalui AD/ART. Yakni, prosedur  konvensi,  Polling dan Survey yang dilakukan pihak internal.
“ Sebagai kader Golkar, saya akan memberikan kepercayaan dan dukungan kepada kader militan untuk dapat memimpin jabatan Ketua DPD Golkar Garut,” tandas H. Rudy Gunawan blak-blakan. BANG F. 


Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Koran BOM Garut 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Black Burn | Published by OiziQ Cyber